Laman

Blog Kumpulan Kata Kata Terbaru 2017, Kata Kata Mutiara 2017, Kata Kata Bijak2017, Kata Kata Galau 2017, Kata Kata Romantis 2017, Kata Kata Cinta 2017, Puisi Cinta 2017

Minggu, 18 Januari 2015

Kata Kata Gombal Paling Lucu Terbaru 2016

Google Ads
Google Ads
Kata Kata Gombal Paling Lucu Terbaru 2016 - Kata Kata Gombal Paling Lucu yang merupakan celotehan maut untuk merayu wanita idaman anda yang selama ini anda ingin gombalin. Gombal itu lucu truss kalau mau romantis gmana? Ya kalau mau romantis gak usah ngegombal donks sob. Nah, pada postingan terbaru  kali ini ini saya akan sedikit memberikan beberapa celotehan kata kata gombal terbaru di tahun 2016.

Kata Kata Gombal Paling Lucu
Kata Kata Gombal Paling Lucu

Gombal Gembel yang merupakan gombalan maut para lelaki pastinya akan membuat wanita terlena dengan bualan maut pria. Nah, untuk para pria jantan yang ingin merangkai beberapa kata kata gombal paling lucu disini kami akan mencoba membantu anda mengatasi masalah tersebut.

1. Kata Kata Gombal Paling Lucu
BoY : yank, sayang tw gx bedanya sayang ama trombosit?
Girl's : gx tw yank??
BoY : lw trombosit keping2 darah, tp lw kamu kepingan hati aq....
Girl's : ihh,,,,ayank bisa az.....gombal mulu kerjanya....
BoY : heee.....

2. Kata Kata Gombal Paling Lucu
Cowo: Qm jangan sering" ke dapur yah!!!
Cewe: emg knp say???
Cowo: Qw takut gag bisa bedain antara gula sama Qm :*

3. Kata Kata Gombal Paling Lucu
cwo : kamu suka maen korek ea???
cwe : kug tau????
cwo : karna kau telah me ngorek_ngorek hatiku...

4. Kata Kata Gombal Paling Lucu
A : Tempe , tempe apa yang bisa bikin kita bahagia ?
B : empt apa yah ? Nyerah deh :/
A : tempe , tempe apa yang bisa bikin kita bahagia adalah TEMPE-LIN hati kamu ke hati aku 8-

5. Kata Kata Gombal Paling Lucu
Berat badan kamu berapa? | 50kg, emang kenapa? | Pantes, kamu berat sekali untuk dilupakan *__*

6. Kata Kata Gombal Paling Lucu
Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3 ♥

7. Kata Kata Gombal Paling Lucu
Bawa pisau ga? | Buat apa? | Buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya dengan kebahagiaan. *_*

8. Kata Kata Gombal Paling Lucu
Pekerjaan yang paling aku suka adalah Pilot. Pilot-otin wajah manismu setiap hari ♥

9. Kata Kata Gombal Paling Lucu
Cwo: neng kmu udah punya pcar blm?Cwe: Udah kang,emang knp??Cwo: Tp kayak'y kmu blm nemuin cinta sjti kmu neng sama pcar kmu.
Cwe: Emng blm siih,knpa nanya'y gtU kang??
Cwo:hMmM,kalo kmu ingin nemuin cinta sjti kmu,puTusin pcar kmu lalu jadian sama aku :)

10. Kata Kata Gombal Paling Lucu
Cwox : "bpk km suka liat pemandangan yah.?"
Cwex : "kok taw?"
Cwox : "pantes anaknya indah bgt :* "
Cwex : "so sweet.. :* "

Well, itulah beberapa contoh Kata Kata Gombal Paling Lucu Terbaru 2016 yang dapat anda nikmati. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat buat anda yang membacanya.
Google Ads
Facebook Twitter Google+

Back To Top